Saturday 26 April 2014

makanan kesihatan




1. Oats: Its tidak hanya selera besar tetapi juga mengurangi rasa lapar Anda. Oats mengandung serat yang membantu dan menstabilkan kadar kolesterol.
2. Telur: Telur merupakan sumber yang kaya protein dan rendah kalori. Telur membantu kita untuk membangun otot dan mengembangkan kolesterol baik.
3. Apel: Apel yang diperkaya dengan antioksidan kuat dan suplemen lainnya. Yang paling penting itu mengandung pektin yang membantu untuk mengurangi sel-sel lemak dalam tubuh.
4. Hijau Cabe: Hijau cabai mengandung Capsaicin yang membantu untuk mengembangkan pertumbuhan sel-sel tubuh dan membakar kalori dalam waktu cepat.
5. Bawang putih: Bawang putih mengandung allicin yang memiliki sifat anti-bakteri membantu kita untuk mengurangi lemak dan menghilangkan kolesterol jahat.
6. Madu: Madu adalah yang terbaik untuk membakar lemak. Tambahkan madu dalam air hangat dan mengambil setiap hari di pagi hari.
7. Green Tea: Teh Hijau adalah yang paling efektif yang membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Ini berisi Antioksidan yang membantu dan menstabilkan tubuh kita weight.Take harian 2 cangkir teh untuk hasil yang lebih baik.
8. Rumput Gandum: Ini meningkatkan metabolisme dan membantu untuk mengurangi lemak.
9. Tomato: Tomat membantu kita untuk membakar lemak dalam waktu cepat. Hal ini juga membantu kita untuk menjauh dari kancer. Jadi Ambil tomato dalam diet Anda secara teratur.
10. Dark Chocolate: Dark chocolate mengandung Flavonoid, sifat anti-inflamasi yang membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Ini mendorong pertumbuhan serotonin dalam darah dan juga membakar lemak.

No comments:

Post a Comment